Welcome to SOP100+ - The Health Partner For Your Body
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Khasiat Utsukushii | Khasiat Utsukushii

Labels

Khasiat Utsukushii

Khasiat Utsukushii - Hallo sahabat Khasiat Utsukushii , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Khasiat Utsukushii , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Khasiat Utsukushii
link : Khasiat Utsukushii

Baca juga


Khasiat Utsukushii

Cara meminum utsukushii terbaik bersama sop langsung ketika minum sop.

Prof. kikuchi sebagai penemu sop dan utuskushii menyatakan bahwa sop dan utuskushi adalah dua nutrisi terlengkap apabila di konsumsi secara bersama sama.

Sama seperti plasenta bertemu dna . 🙏

Mengenai dosis, utsukushi selalu 2x lebih banyak daripada sop, karena utsukushii sifatnya melawan tumor. virus dan bakteri. jadi butuh 2x lebih banyak. mengingat jumlah gram dalam satu saset utsukushii 2 gram.

Dosis terapi 2x2 untuk skala ringan dan skala berat dapat konsultasi ke dokter karena materi uji klinis sudah di share ke dokter-dokter luigi dan trevino.... Dosis maintenance 2x1..🙏🙏






Demikianlah Artikel Khasiat Utsukushii

Sekianlah artikel Khasiat Utsukushii kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Khasiat Utsukushii dengan alamat link https://khasiatutsukushii.blogspot.com/2019/09/khasiat-utsukushii.html

Labels